Kab SlemanNews

Sleman optimis kunjungan wisatawan bisa mencapai 7,2 juta pada ahir tahun

0

Starjogja.com, Sleman – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman, Sudarningsih, mengatakan pihaknya optimistis jumlah kunjungan wisatawan ke Sleman sampai 31 Desember mendatang berada di antara kisaran 7 juta hingga 7,25 juta kunjungan wisatawan. “Ini tidak lepas dari beberapa kegiatan yang masih akan berlangsung, baik selama November hingga Desember mendatang,” katanya seperti dilansir fari laman Harianjogja.com.

Salah satu kegiatan internasional yang termasuk dalam 100 event internasional yang didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata adalah the 9th Jogja International Heritage Walk. Event tersebut akan diselenggarakan pada 18 November di Kompleks Candi Prambanan (Sleman), dan 19 November 2017 di Imogiri (Bantul). Selain itu pada 18 November nanti juga digelar event Ngayogjazz yang diselenggarakan di Selomartani, Kalasan.

Hingga 31 Oktober lalu, jumlah kunjungan wisatawan ke Sleman  sebanyak 6.390.962 kunjungan, dengan rincian 6.068.780 kunjungan wisatawan nusantara (setara dengan 95,41%), dan 292.180 kunjungan wisatawan mancanegara (setara dengan 4,59%). (Am)

DIY sudah masuki musim hujan

Previous article

Pelakau kekerasan dihajar masa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman