Flash InfoLifestyle

Odol, obat jerawat darurat ala Aura Kasih

0

Starjogja.com, Jogja – Sebagai selebritas terkenal, Aura Kasih tentu sudah menyisihkan sebagian pengeluarannya untuk perawatan wajah. Maklum saja, figur publik memang dituntut untuk selalu berpenampilan menarik di depan kamera. Namun, tak diduga, Aura Kasih ternyata masih melakukan cara tradisional dalam mengatasi masalah jerawat di wajahnya. Setidaknya, ketika obat jerawat yang biasa digunakan habis tak bersisa.

Seperti yang terlihat dalam salah satu foto di Instagram Story Aura Kasih, yang dikutip dari Liputan6.com. Sambil memamerkan wajah mulusnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu menulis, “Obat jerawat habis , ganti ya pake odol Lebih cepat kering,” lengkap dengan emoticon tertawa.

Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan pasta gigi memang populer di dunia kecantikan. Namun nyatanya, cara tersebut dapat pula menyebabkan iritasi yang justru akan memperburuk keadaan.

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah 24 Oktober 2017 lalu, ketika dirinya sedang berlibur ke Belanda. Bukannya menjelaskan bangunan artistik yang menjadi latar belakang fotonya, Aura Kasih malah sibuk mencari koyo cabe lantaran merasa tak enak badan alias masuk angin.

(Am, Foto: twitter.com)

6 desa di Kalibawang dan Samigaluh ditetapkan sebagai desa Agrowisata Menoreh Terpadu

Previous article

BI Gencarkan Pembayaran Non Tunai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info