Flash InfoTechno

Agnez Mo Punya Follower Terbanyak di Twitter Indonesia

0

STARJOGJA, MUSIC – Penyanyi Agnez Mo memiliki pengikut terbanyak di Twitter Indonesia. Hingga Rabu (6/12/2017), Agnez memiliki 17,4 juta pengikut. Pertumbuhan pengikut selama setahun mencapai angka 8 persen, naik dari 16,1 juta tahun lalu.

Dilansir Antara, Rabu, peringkat kedua diduduki oleh penulis, blogger, dan stand up comedian Raditya Dika dengan jumlah pengikut 16,3 juta. Jumlah pengikut Raditya naik 12,4 persen ketimbang tahun lalu yakni sebesar 14,5 juta.

Akun ketiga yang punya pengikut terbanyak adalah media Detik.com dengan pengikut 14,7 juta, diikuti oleh Ramalan Indonesia (@TweetRamalan) dengan 13,2 juta pengikut.

Aktris Luna Maya dan Sherina Munaf berada di posisi kelima dan keenam dengan jumlah pengikut masing-masing 11,6 juta dan 11 juta.

Peringkat selanjutnya diduduki Cinema XXI (@Cinema21) dan Kata-Kata Bijak (@kata2bijak) yang pengikutnya 10,8 juta dan 10,6 juta akun.

Pertumbuhan pengikut Cinema XXI terhitung paling besar dari daftar, yakni 18,7 persen dibandingkan 2016.

Dua posisi terakhir ditempati oleh Metro TV dengan 10,3 juta pengikut dan penyanyi Afgan Syahreza dengan 9,93 juta pengikut.JIBI/Solopos/Antara |

BPD DIY Ajak Donor Darah Jadi Gaya Hidup

Previous article

DPRD DIY Serukan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info