Flash InfoLifestyle

Terminal Bangunan Hadirkan Pengalaman Belanja Bangunan Terbaik

0

STARJOGJA,SLEMAN – Perkembangan properti di Yogyakarta semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini menjadikan masyarakat butuh tempat yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pembangunan rumah mereka. Terminal Bangunan hadir di Yogyakarta dalam bentuk toko bangunan dimana masyarakat bebas memilih berdasarkan kebutuhannya. Terminal Bangunan memberikan pengalaman berbelanja bahan bangunan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta.

”Kami menggandeng berbagai supplier tenama dari Jakarta dan Surabaya sebagai bukti bahwa toko kami mengutamakan kualitas. Bukan hanya dari kualitas barang, baik dari sisi pelayanan dan harga tentunya kami akan lebih baik dari toko bangunan yang lain. Harapannya adalah supaya kami dapat memberikan pelanggan pengalaman berbelanja bahan bangunan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta.” ujar Ricky Adjie Laksono selaku Operational Manager Terminal Bangunan.

Terminal Bangunan hadir untuk memenuhi selera konsumen dengan berbagai pilihan produk bahan bangunan sekaligus instalansi dan pemasangannya. Tidak hanya menyediakan bahan bangunan, Terminal Bangunan juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti alat – alat rumah tangga, sanitary, electric & lighting, material bangunan hingga water heater yang bekerja menggunakan sistem panel surya untuk menampung panas. Selain kebutuhan bangunan dan rumah tangga, Terminal Bangunan juga menyediakan keramik dari berbagai macam ukuran dari jenis.

Dengan menyusun konsep One Stop Shopping, toko bahan bangunan yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km 7,8 Sleman Yogyakarta akan mulai beroperasi pada Sabtu (9/12) mendatang. Terminal Bangunan memberikan free member bagi 100 pelanggan pertama yang hadir dalam rangka grand opening. Dari kartu member ini, pelanggan akan mendapatkan discount lebih dari 10% dari total belanja. Hal ini diwujudkan sebagai sebagai komitmen Terminal Bangunan terhadap masyarakat Yogyakarta. (DEN)

Awas! Pria Kurang Tidur Berisiko Tinggi Parkinson

Previous article

Waspada! Cuaca Ekstrem Masih Bisa Terjadi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info