Flash InfoTechno

Aplikasi Tinder Bisa Akses Instagram dan Spotify

0

STARJOGJA,TEKNO – Aplikasi kencan Tinder melakukan uji coba fitur baru bernama Feed. Melalui fitur tersebut pengguna Tinder bisa melihat unggahan dari temannya secara real-time.

Unggahan yang bisa diintip meliputi Instagram dan artis terbaru dari Spotify. Meski demikian, ada catatan yang perlu diingat. Pengguna Tinder hanya bisa mengintipnya selama pengguna lain mengubungkan akun Tinder dengan kedua layanan tersebut.

Dilansir The Verge, Kamis (14/12/2017), selain bisa melihat unggahan pengguna lainnya, mereka juga bisa memberikan komentar di setiap unggahan tersebut. Meski tak mengikuti di Instagram, namun pengguna Tinder bisa mengomentari melalui pesan pribadi.

Fitur Feed ini disebut bisa memberikan nilai lebih bagi Tinder, sehingga tak hanya mengandalkan geseran di layar. Fitur itu bahkan dikatakan untuk membuat pengguna Tinder tak beranjak dari aplikasi utamanya ke aplikasi lain.

Unggahan yang bisa dilihat hanya berasal dari pengguna yang telah Anda hubungkan (matched). Tinder mengatakan pengguna bisa mengontrol apa yang mereka bagikan di Feed. Selain itu Tinder Feed hanya bisa dilihat oleh penerima komentar.

Untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia di Kanada, Selandia Baru, dan Australia. Belum diketahui kapan Tinder bakal memperluas ketersediaanya.(JIBI/Solopos.com/Newswire)

Kepala Desa Berharap Pelaporan Penggunaan Dana Desa Lebih Sederhana

Previous article

Ini Tips Memilih Virtual Office

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info