Flash InfoTechno

Ini Tips Memilih Virtual Office

0
tren virtual office
tren virtual office (ist)

STARJOGJA, LIFESTYLE – Belakangan konsep virtual office mulai banyak diminati oleh perusahaan, terutama bagi mereka perusahaan startup yang baru merintis bisnis. Virtual office sendiri merupakan ruang kerja yang berlokasi di dunia internet, di mana seorang individu dapat menyelesaikan tugas kantor serta melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki fisik di lokasi usaha.

Nah, Bagi Anda yang ingin menggunakan virtual office, berikut ini adalah tips memilih kantor virtual office dari portal properti global Lamudi :

Lokasi Virtual Office

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah mencari lokasi virtual office, hal ini sangat penting karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Pilih lah virtual office yang berada di kawasan Central Business District (CBD). Jangan lupa juga untuk memilih alamat virtual office yang wujudnya gedugnya sudah tua dan tidak bersih, karena jika nanti klien kerja Anda datang akan membuat citra perusahaan Anda tidaj baik.

Fasilitas     

Jangan lupa untuk meilihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office, pilihlah virtual office yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesionak khusus untuk menjawab kpanggilan telepon dengan nama perusahaan Anda.

Syarat & Ketentuan Menyewa yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk menyewa, sudah seharusnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia virtual office. Contohnya seperti proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen, pelajari juga paketan yang ditawarkan karena jangan sampai nanti dikemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Harga    

Jangan lupa untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office. Saat ini, untuk harga pasar menyewa virtual office di Jakarta berkisar antara Rp.142.000 – Rp. 1.124.000 setiap bulan, tergantung dari fasilitas yang diinginkan dan kebutuhan Anda.(DEN)

Aplikasi Tinder Bisa Akses Instagram dan Spotify

Previous article

KPK Gelar Sosialisasi Gratifikasi untuk ASN Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info