Seven Needles Tularkan Menyulam Tangan

0
20

STARJOGJA,JOGJA – Siapapun bisa mempelajari cara menyulam tangan, baik itu anak-anak, anak muda, orang dewasa, laki-laki maupun perempuan. Itulah prinsip yang dipegang oleh pendiri Seven Needles, Kristi Harjoseputro.

Seven Needles adalah kelompok bebas menyulam yang dibentuk oleh artis sulam Kristi Harjoseputro pada November 2009. Saat itu, peserta yang bergabung 7 orang dan memamerkan sekitar 30 karya.

Kelompok Menyulam Seven Needles kembali mengadakan pameran sulamnya yang ke 10. Pameran ini akan diadakan pada tanggal 6 sampai dengan tanggal 15 Januari 2018 di Galeri Kelas Pagi Yogya, JL Brigjen Katamso No. 48 Yogyakarta.

Pameran kali ini berjudul TOXIC, yang akan menggambarkan bagaimana para peserta telah teracuni dan diracuni kegiatan menyulam tangan. Pameran akan diikuti oleh 18 peserta yang akan memamerkan kurang lebih 70 karya sulam tangan dengan berbagai tema dan bentuk dan media.

Tak hanya pameran, Seven Needles juga mengajarkan sulam tangan melalui workshop di hampir semua pamerannya.Hampir di semua pameran selalu ada workshop, dengan peserta terbanyak sampai 22 orang.(DEN)

foto : https://sevenneedles.wordpress.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here