Flash InfoLifestyle

1 Tahun Pesonna Tugu Yogyakarta Wujud Loyalitas Pelanggan dan Tim

0

STARJOGJA.COM , JOGJA – Peringatan Hari Ulang Tahun Pesonna Tugu Yogyakarta ke-1 berlangsung meriah. Diawali dengan syukuran dan potong tumpeng, acara dihadiri oleh Anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi, SLB A Yaketunis, Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto, dan secara spesial turut pula diundang GBPH Yudhaningrat.

Pemotongan tumpeng oleh Cluster General Manager Pesonna Tugu Bapak Tommy Agung Kartika didampingi oleh GBPH Yudhaningrat. Potongan pertama diberikan kepada GBPH Yudhaningrat lalu kepada Cluster Engineering Pesonna Hotel Yogyakarta – Arif Kurniawan.

Tommy Agung Kartika, General Manager Pesonna Tugu Yogyakarta mengatakan pencapaian 1 tahun Pesonna Tugu tentunya tidak lepas dari dukungan para tamu, warga sekitar, media, dan tentunya loyalitas serta kerja keras semua tim.

Prosesi syukuran dilanjutkan dengan pelepasan balon yang membawa spanduk nama Pesonna Tugu Yogyakarta.Ceremonial ini pertanda dibukanya Pasar Pesonna Tugu yang terdiri dari berbagai booth makanan & minuman, handycraft, kesehatan, dan kecantikan. Pasar Pesonna Tugu terbuka untuk umum dari pukul 14.00 – 17.00 sore. (DEN)

Stadion Maguwoharjo Tergenang , Pengelola Siapkan Langkah Perbaikan

Previous article

Syafrial Pimpin Kantor Imigrasi Kelas 1 Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info