Flash InfoMusic

Goo Goo Dolls Jadi Penampil Khusus Java Jazz Festival 2018

0

 

STARJOGJA.COM,MUSIC – Java Jazz Festival (JJF) akan kembali digelar pada 2 hingga 4 Maret mendatang di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran. Seperti pada tahun sebelumnya, JJF ke-14 ini akan membawa beragam musisi lintas genre.

Namun yang menjadi perhatian khusus pada tahun ini adalah kembalinya sesi ‘Special Show’ yang sempat absen pada tahun lalu. Kali ini, band rock Goo Goo Dolls, penyanyi R&B Daniel Caesar, dan musisi muda Lauv telah ditetapkan sebagai pengisi ‘Special Show’.

Tahun ini pun, JJF mengusung nuansa ‘vintage’ dengan mengusung tema keberagaman dengan harapan dapat menyatukan beragam genre musik, terlebih yang berakar jazz, dalam acara tersebut.

“JJF tahun ini akan lebih variatif karena jazz itu sendiri banyak turunan musiknya,” kata Direktur Utama Java Festival Production (JFP) Dewi Gontha dalam konferensi pers JJF 2018 di Jakarta, Kamis (18/8).

“Kami ingin mencoba sesuatu yang beda dan tujuan kami untuk membuat JJF lebih lebar. Kami ingin ada regenerasi, jadi orangtua dan anaknya bisa datang menikmati musik bersama-sama,” lanjutnya.

Seperti yang dijanjikan dan pada tahun-tahun sebelumnya, sejumlah genre musik selain jazz pun akan memeriahkan JJF tahun ini, seperti Blues, R&B, Pop, Fusion, hingga Big Band.(CNNINDONESIA)

Curah Hujan Tinggi Diprediksi sampai Akhir Januari

Previous article

Nelayan Gunung Kidul Panen Lobster

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info