CulinaryFlash Info

Asian Food Festival Manjakan Pecinta Menu Asia

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto manjakan masyarakat pecinta makanan Asia. Asian Food Festival hadir dengan aneka menu yang bisa disantap secara prasmanan dengan harga menarik.

Candid Erdiata, Public Relations Manager Grand Mercure Yogyakarta menyebutkan dengan tetap mempertahankan cita rasa otentik dari negara asalnya, sajian makan sepuasnya ini akan memanjakan lidah para pengunjung atau penggila kuliner Asia dengan menu-menu lezat seperti Thai Red Curry, Panaeng Duck Curry, Tom Yam, Assorted Arabic Grill, Indonesia Roasted Chicken.

Selain itu juga ada menu-menu tambahan dengan cita rasa yang tidak kalah lezatnya untuk melengkapi sajian Asian Food Festival, seperti Gado-gado, Vietnam Spring Roll, dan masih banyak lainnya.

Sajian makan malam prasmanan ini disajikan setiap hari Sabtu di Purple Restaurant yang terletak di lantai 8 yang sangat nyaman, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Tamu cukup membayar seharga Rp. 108.000 net/orang untuk dapat menikmati promo Asian Food Festival ini.Ada discout 20 persen untuk grup mulai 4 orang. Pemegang kartu kredit BCA bisa dapat promo pay 1 get 2.(DEN)

Nilai Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Sleman Lampaui Target

Previous article

AGENDA 27 Januari : “Yogya yang Puitis, Yogya yang Prosais”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary