Kab BantulNews

Pelaku Penceburan Mahasiswi ke Sungai Opak Diringkus Polisi

0
wanita asal Indonesia
ilustrasi penangkapan (JIBI)

STARJOGJA.COM, BANTUL-Polres Bantul dan Polsek Kretek meringkus kedua pelaku penceburan mahasiswi S, warga Klaten, Jawa Tengah.

Sebelum ditangani Polres Bantul, Tim Buser Polsek Kretek meringkus kedua tersangka di Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin (29/1/2018) malam. “Untuk sementara ini masih dilaksanakan pemeriksaan,” ujar Kapolres Bantul AKBP Sahat Hasibuan, Selasa (30/1/2018).

Sahat mengatakan, pelaku yang merupakan kekasih korban, Y, dan rekannya S mencoba melarikan diri ke Kalideres, Jawa Barat, dengan menggunakam Bus Damri sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, Tim Buser Polsek Kretek keburu meringkus mereka. Sebelum tim buser membawa mereka ke Polsek Kretek, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Ajibarang.

Sebelumnya, korban S dilempar ke Sungai Opak dari atas Jembatan Kretek di wilayah Kecamatan Kretek, Senin (29/1/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Upaya pembunuhan oleh pelaku terhadap gadis yang sedang hamil kurang lebih tujuh bulan ternyata gagal. Korban selamat setelah tersangkut sampah dan mendapat pertolongan warga, anggota Polsek Kretek, dan Tim Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 3 Parangtritis. Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja |

Pemkot Siapkan Bangunan Icon Jogja

Previous article

Pembelian Tiket Trans Jogja secara Digital Bakal Semakin Beragam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul