Kab BantulNews

Dishub Bantul Maksimalkan Parkir Jogja Air Show

0

STARJOGJA.COM, BANTUL – Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, akan memaksimalkan lokasi-lokasi di kawasan Pantai Parangtritis dan Depok yang berpotensi menjadi tempat parkir selama penyelenggaraan Jogja Air Show pada 17-18 Februari 2018.

“Kami akan maksimalkan semuanya yang dalam arti bisa untuk parkir, dan kemarin sudah ada sosialisasi ke tempat-tempat yang berpotensi parkir akibat kegiatan Jogja Air Show,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bantul Aris Suharyanta di Bantul, Sabtu.

Jogja Air Show (JAS) merupakan event olahraga dirgantara tahunan yang terselenggara kerja sama antara Lanud Adisutjipto, Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) DIY dan Dinas Pariwisata DIY serta Pemda Bantul, yang pada 2018 diadakan di Pantai Depok, Parangtritis pada 17-18 Februari.

Aris mengatakan, event JAS tersebut selalu mendapat antusiasme dari masyarakat maupun wisatawan dari berbagai daerah, sehingga terkait dengan parkir kendaraan harus dipersiapkan agar tidak menjadi masalah ketika penyelenggaraan JAS.(ANTARA)

Hati-Hati! Obat Penghilang Rasa Sakit Bikin Kecanduan

Previous article

Bupati Minta Tempat Ibadah Dilengkapi CCTV

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul