Kota JogjaNews

Antisipasi Teror, Jama’at Berikan Perhatian Khusus Bagi Wajah Baru

0
pojok baca klenteng Poncowinatan
klenteng poncowiantan (istimewa)

Starjogja.com, Jogja – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pengurus Klenteng Zhen Ling Gong atau lebih kenal dengan Klenteng Poncowinatan akan memberikan perhatian khusus pada para pengunjung yang dianggap asing. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror yang terjadi beberapa waktu lalu.

Melansir Harianjogja.com, Margo Mulyo, pengurus Klenteng Poncowinatan mengatakan, acara sembahyang bersama masyarakat tionghoa akan dilaksanakan pada Rabu (14/2/18) pagi.

Terkait adanya teror yang terjadi pada jemaat gereja beberapa waktu lalu, ia mengaku pasrah dan berharap agar situasinya tetap aman. Pihak klenteng juga tidak memberikan imbauan khusus kepada umatnya untuk lebih waspada atas ancaman tersebut. “Semuanya berjalan normal,” ujarnya.

Hanya saja, mungkin akan ada pengawasan tertentu untuk wajah baru yang hadir dalam ibadah bersama hari ini. Pengawasan ini juga hanya dilakukan dengan kasat mata karena dikatakan jika umat yang datang ke klenteng ini jumlahnya terbatas dan saling mengenal.

(Am)

PKL Kuliner Malioboro Segera Gunakan Gerobag Yang Seragam

Previous article

Tertabrak Bus di Jalan Majapahit, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja