Flash InfoLifestyle

Tingkatkan Penjualan, Suzuki Akan Tambah Varian Motor

0

Starjogja.com, Jogja – Model sepeda motor merk Suzuki tak sebanyak Yamaha atau bahkan Honda. Apalagi beberapa tahun yang lalu beberapa dealer Suzuki menutup usahanya, salah satunya karena penjualan yang lesu. Kemudian Suzuki kembali lagi bergairah di sekitar tahun 2016.

Kali ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua berniat melanjutkan momentum baik hasil penjualan pada tahun lalu. Buat semakin meninggikan volume penjualan, SIS R2 bakal meluncurkan setidaknya lima model baru pada tahun ini.

Melansir Kompas.com, (22/02), Pada tahun lalu, SIS R2 meluncurkan delapan model varian yang terdiri dari GSX-R 150, GSX-S 150, Address, Nex, dan Smash. Ditopang GSX-R 150 dan GSX-S 150 sebagai model terlaris, SIS R2 mengumpulkan penjualan sekitar 72.000 unit atau naik 27 persen dari 2016.

Tahun ini, menurut Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya mengatakan harapannya bisa meningkatkan penjualan 30 – 50 persen. Itu berarti tujuannya mengangkat motor Suzuki terjual sampai 100.000 unit pada tahun ini.

Untuk menambah volume penjualan butuh model tambahan. Yohan mengatakan ada beberapa segmen yang pasarnya dinilai besar untuk ditembus Suzuki. Yohan masih merahasiakan  dan belum menjelaskan lebih rinci model apa saja yang bakal meluncur. Namu Yohan menekankan bahwa semuanya produksi lokal, dan Suzuki akan bermain di pasar gemuk.

(Am)

Ini 4 Zodiak yang Paling Ambisius

Previous article

Ketahui Posisi Pasangan Anda Dengan Aplikasi Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info