Kab SlemanNews

Terkait Penyerangan pada Tokoh Agama, DIY Siap Bantu Mabes Polri

0
tertipu panci

STARJOGJA.COM, SLEMAN -Mabes Polri menerjunkan tim khusus ke DIY, Jawa Timur, dan Jawa Barat, untuk mencari tahu apakah rentetan penyerangan terhadap tokoh agama di berbagai tempat saling terkait.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Muhammad Iqbal mengatakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian sudah membentuk tim khusus yang dipimpin tiga jenderal Polri.

Polda DIY menyatakan siap membantu Mabes Polri. “Polda siap membantu apa yang dibutuhkan oleh Mabes,” ujar Kepala Bidang Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, Kamis (22/2/2018).

Dia mengatakan, aparat Polda mengadakan silaturahmi ke pondok pesantren dan ulama untuk menjamin keamanan mereka. Yulianto meminta masyarakat tetap tenang dan tidak gampang terprovokasi.

Sejauh ini, Polda DIY belum berencana merazia orang-orang gila menyusul beberapa kasus kekerasan terhadap pemuka agama. Sebelum menyisir orang dengan gangguan jiwa yang berkeliaran di jalanan, Polda akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial DIY. Irwan A Syambudi/Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja |

Hafizh Syahrin Pembalap Asal Malaysia ini Akan Berlaga di MotoGP 2018

Previous article

Pemda Diminta Percepat Rehab Rekon Paska Bencana Siklon Cempaka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman