CulinaryFlash Info

Pesonna Tugu Hadirkan Kuliner BUMIJO

0

STARJOGJA.COM, KULINER – Pesonna Tugu Yogyakarta hadirkan lagi inovasi kuliner yang diberi nama BUMIJO – Bubur Milik Pesonna Tugu Jogja.Paket yang dikemas dengan paket all-you-can-eat dan DIMSUM yang ditawarkan per porsi ini bisa dinikmati di outdoor lobby hotel.

Shela – Public Relation Manager Pesonna Tugu Yogyakarta mengatakan Setiap pengunjung bisa menikmati BUMIJO sepuasnya setiap hari Jumat mulai pukul 5 sore sampai pukul 10 malam. Dengan harga Rp 27.000 nett/orang, pengunjung bisa menikmati berbagai macam bubur seperti Car Siew Chicken Porridge dan Beef Cantonese Porridge dengan berbagai pilihan condiment.

Mendampingi BUMIJO, ada pula paket DIMSUM dengan harga terjangkau yaitu Rp 17.500 nett/porsi. Dalam 1 porsi pengunjung bebas memilih varian dimsum yang disediakan, ungkap

Sous Chef Pesonna Tugu Yogyakarta, Agus Wardhani, menambahkan bahwa Pesonna Tugu Yogyakarta terus berinovasi untuk menyajikan promosi yang menarik dengan tetap mengutamakan kualitas rasa dan produknya.

“Setelah sukses program All You Can Eat sebelumnya, yaitu Happy Lunch yang hadir di setiap hari Rau dan Kamis pukul 12.00 sampai 14.30 , maka BUMIJO dan DIMSUM ini juga diharapkan mendulang sukses seperti promo sebelumnya”, ujar beliau.

Untuk yang ingin menikmati BUMIJO dan DIMSUM bisa melakukan reservasi melalui nomor 0274-292 2939 atau 0811 2596 626 an Lova.(den)

Media Center Sleman Jadi Sarana Promosi Potensi Daerah

Previous article

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Tubuh Lelah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary