Kab KulonprogoNews

Kulon Progo Janjikan Insentif Bagi Investor

0
sejarah kulon progo
Kabupaten kulonprogo

Starjogja.com, Kulon Progo – Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, menawarkan beragam insentif untuk menarik minat investor agar menanamkan modal.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Kulon Progo, Agung Kurniawan, dikutip dari Antara, Jum’at (02/03), mengatakan, sejalan dengan pelaksanaan pembangunan bandar udara, pemkab berupaya mendorong pertumbuhan usaha-usaha baru diberbagai sektor. Seperti tertuang pada Peraturan Bupati Nomor 62 Tahun 2015 tentang Tata Cara Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal.

Selanjutnya, Agung mengatakan ke depan, Kulon Progo akan menjadi smart city, akan dilakukan perbaikan dan inovasi dalam pelayanan perizinan dan penanaman modal, memangkas berbagai regulasi yang menghambat sehingga akan tercipta iklim investasi yang kondusif.

Saat ini, pemkab juga tengah menyiapkan infrastruktur berupa jalan yang menghubungkan antara Bandara Temon dengan Borobudur. Keberadaan infrastruktur dimafaatkan pelaku objek wisata di kawasan Bukit Menoreh untuk mengembangkan potensi lokal, guna menarik wisatawan.
(Am)

Sleman Dipercaya Menjadi Demplot Budidaya Padi Hibrida

Previous article

Dana Desa Dicairkan Dalam Tiga Tahap

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *