Kab SlemanNews

Daxu, Air Mineral Produksi PDAM Sleman

0

Starjogja.com, Sleman – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sleman mensosialisasikan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) DAXU kepada Kepala SKPD, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sleman. Acara tersebut diadakan di Hotel Grand Sarina Vidi pada hari Selasa 13 Maret 2018.

Dalam rilis yang diterima Starjogja.com, Direktur PDAM Kabupaten Sleman, Dwi Nurwanta SE. MM., mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mengenalkan DAXU kepada SKPD, Camat dan Kepala Desa di Kabupaten Sleman. Lebih lanjut Dwi berharap supaya pihak-pihak tersebut nantinya bersedia untuk menggunakan AMDK DAXU dalam setiap kegiatan di tempatnya masing-masing.

“Saya menghimbau kepada Dinas, Kecamatan, Kelurahan dan masyarakat, yuk beli produk lokal kita, sumber daya kita. Kita manfaatkan untuk kita juga,” tuturnya.

Dwi juga menjelaskan bahwa pihaknya mampu memproduksi antara 25.000 sampai 30.000 dus per hari. Menurutnya hasil produksi tersebut untuk sementara diprioritaskan untuk kebutuhan internal di Pemerintahan Kabupaten Sleman. Namun, kata Dwi, pihaknya juga sudah mulai merintis untuk memasarkan Daxu kepada masyarakat yang lebih luas lagi

“Ini kan juga baru dilaunchingkan tanggal 15 Februari lalu. Terus sementara kami pasarannya pengennya di internal. Tapi sudah kita rintis juga untuk ke desa-desa, retail-retail, swalayan dan sebagainya,” ungkap Dwi.

Air Minum Dalam Kemasan Daxu ini bisa dipesan di kantor PDAM Sleman. Menurut Dwi, mulai minggu depan Daxu bisa didapatkan di agen-agen yang telah ditentukan. Untuk harga, DAXU ukuran 240 ml saat ini dijual dengan harga Rp 20.000,- per dus, dengan isi 48 cup per dus. Untuk ukuran 330 ml dihargai Rp 28.000,- dengan isi 24 botol. Sedangkan 660 dijual seharga Rp 32.000,- dengan isi 24 botol. Sedangkan untuk ukuran 1500 ml dihargai Rp 32.000,- isi 12 botol. (Am)

Kopi, Soda, Teh, dan Minuman Berenergi Sebabkan Gigi Kuning

Previous article

Sleman Luncurkan Creative Space di Taman Kuliner Condung Catur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman