Flash InfoSport

Pertahankan Gelar Juara, Marcus/Kevin Samai Ricky/Rexy

0
Herry IP
Kevin Sanjaya (PBSI)

STARJOGJA.COM,SPORT – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih gelar juara All England 2018. Mereka pun sukses mempertahankan gelar juara setelah pada tahun lalu juga menyabet gelar di ajang ini.

Pada babak final All England 2018 di Birmingham Arena, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Marcus/Kevin harus menghadapi wakil Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. Boe/Mogensen sendiri kerap menjadi batu ganjalan bagi Marcus/Kevin. Namun tidak untuk kali ini.

 

Marcus/Kevin yang merupakan pasangan nomor satu dunia mampu mengalahkan Boe/Mogensen dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-17. Marcus/Kevin pun berhasil mempertahankan gelar juara. Pencapaian itu membuat mereka menyamai rekor legenda ganda putra Indonesia, Ricky Subagja/Rexy Mainaky.

Dikutip dari BadmintonTalk, Marcus/Kevin menjadi ganda putra pertama yang mampu mempertahnakan gelar juara All England setelah Ricky/Rexy melakukannya pada 1996. Artinya, Marcus/Kevin berhasil mengulang sejarah yang telah bertahan selama 22 tahun.

 

“Tentunya senang bisa mempertahankan gelar, apalagi gelar yang bergengsi, jadi luar biasa. Kunci kemenangannya fokus poin demi poin, tidak membuat kesalahan sendiri, seminim mungkin lah kami buat kesalahan, dan selalu fokus,” ujar Kevin seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Senin (19/3/2018).

Ini Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik Selasa Besok

Previous article

Pemkab Sleman Gelar Pelatihan Konvensi Hak Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info