Flash InfoMusic

Lagu RAN ‘Selamat Pagi’ Diaransemen Ulang untuk Film Anak

0

STARJOGJA.COM,MUSIC – Lagu RAN berjudul ‘Selamat Pagi ‘menjadi salah satu lagu di album original soundtrack film ‘Kulari ke Pantai’, sebuah film anak-anak yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza.

Lagu yang pernah menjadi hits pada 2007, diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama dua aktor cilik pemeran utama film ini, yakni Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

“Saya sangat suka lagu ‘Selamat Pagi’. Ketika membayangkan ingin mendaur ulang sebuah lagu yang pernah terkenal, ceria, dan sesuai dengan spirit film ini, yang terbayang adalah suara RAN menyanyikan lagu ‘Selamat Pagi’,” kata Mira Lesmana yang sekaligus menjadi produser musik film ini, katanya dalam keterangan resmi pada Jumat (6/4/2018).

Single ‘Selamat Pagi’ merupakan kerja bersama Trinity Optima Production dan Miles Music. Managing Director Trinity Optima Production Yonathan Nugroho melihat tingginya ketertarikan anak-anak usia 5-15 tahun terhadap tontonan dan musik. Sayangnya, jumlah tontonan dan musik yang sesuai dengan usia mereka sangat terbatas.

Maka, dia berharap melalui film dan original soundtrack film ini dapat menjadi pilihan utama musik yang dapat dinikmati anak-anak dan memiliki nilai pendidikan yang tinggi.

“Saya yakin di tangan dingin Mira Lesmana dan Riri Riza, film dan album ini akan sukses di box office dan dekat di hati anak-anak seperti halnya film ‘Petualangan Sherina’. Tentunya hal ini juga akan memacu produser lain untuk lebih banyak memperhatikan kebutuhan tontonan dan musik untuk anak-anak Indonesia,” tuturnya.(DEN/BISNIS.COM)

FOTO : Antara

Holcim Punya PowerMax dan WallMax Untuk Ketahanan Bangunan

Previous article

Menikmati Percikan Air Terjun Goa Kebon di Kulonprogo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info