Kota JogjaNews

Taman Sari Royal Heritage Spa Jadi Wisata Spa DIY

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – Taman Sari Royal Heritage Spa juga diberikan penghargaan sebagai tujuan wisata spa di DIY dari Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dan Dinas Pariwisata DIY.

penghargaan ini diberikan kepada Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta saat menggelar acara Tour Guide Travel Agent Gathering yang bertajuk ‘Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta Sebagai Salah Satu Tujuan Wisata Spa di Daerah Istimewa Yogyakarta’, Kamis (5/4/2018) malam.

Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Silalahi, menuturkan acara yang diselenggarakan sebagai wadah silaturahmi sekaligus mempererat kerjasama antara Tour Travel serta manajemen Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta ini guna meningkatkan jalinan kerjasama yang baik antar keduanya.

Isabela menuturkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Mustika Ratu dan Taman Sari Royal Heritage Spa dalam memajukan pariwisata berbasis budaya di DIY.Ia berharap kehadiran wisata SPA di DIY ini bisa memperkaya opsi tujuan wisata budaya yang sudah ada di DIY.(DEN)

Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur, Paling Rendah Rp1 Juta

Previous article

Langgar Perda, Satpol PP Sleman Tertibkan Reklame di Divider Jalan Affandi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja