Flash InfoMusic

Avicii, Dj dan Produser Itu Tutup Usia di Usia Muda

0

Starjogja.com, Jogja – Kabar duka datang dari dunia musik modern, adalah Avicii, DJ dan juga produser yang sedang berada di masa keemasannya diberitakan meninggal dunia di usia yang masih cukup produktif yaitu 28 tahun.

Dilansir dari Okezone.com pada Sabtu (21/4), Dj yang bernama asli Tim Bergling tersebut diberitakan meninggal dunia pada Jumat, 21 April namun tidak disebutkan penyebab kematiannya.

“Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April. Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan privasi mereka di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan.” tulis Diana Baron selaku juru bicara.

Lagu yang populer yang berhasil dimainkan oleh Avicii adalah Level pada tahun 2011 silam. Disusul dengan beberapa hits yang sukses dipasaran seperti Wake Me Up yang sempat merajai chart musik dunia.

Avicii sendiri memulai karirnya dengan mengunggah musiknya di internet sebelum akhirnya Levels berhasil diterima penikmat musik EDM. Pada tahun 2014, Avicii masuk dalam artis dengan pendapatan besar mencapai $28 Juta dari tur yang dijalaninya. (AM)

 

BMKG : Akhir April Sebagian Wilayah DIY Diprediksi Masuk Musim Kemarau

Previous article

Inilah 3 Kuliner Enak Dari Kota Kelahiran R. A Kartini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info