Flash InfoLifestyle

Inilah Salah Satu Sosok Kartini Zaman Now Menurut Netizen

0
China Menenggelamkan Kapal

Starjogja.com, Jogja – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April menjadi lebih spesial bagi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Wanita-wanita di Indonesia tentu sangat mengenal sosok Raden Adjeng Kartini dalam memperjuangkan banyak hal, salah satunya emansipasi wanita.

Sehingga kini wanita pun sudah bisa dikatakan sejajar dengan kaum pria. Sebab, banyak wanita di dunia yang sudah diakui akan keberhasilannya dan menjadi pemimpin yang hebat. Salah satunya Susi Pudjiastuti.

Tak ayal, Susi pun mendapat gelar Kartini Zaman Now oleh netizen. Hal ini terungkap dalam akun twitter resmi Susi @susipudjiastuti, dikutip dari Okezone.com pada Sabtu (21/4).

Postingan Susi ini berbentuk foto dengan tulisan Kartini Zaman Now dan Susi berdiri di paddle board sambil memegang alat dayung.

“Ucapan selamat Hari Kartini yang saya terima hari ini saya share untuk semua,” cuit Susi.

Postingan ini mendapat 46 comment, dan 283 di retweet dan 479 disukai. Selain dikenal sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi juga dikenal sebgai pengusaha yang sukses dalam bisnisnya. Selamat hari Kartini untuk wanita Indonesai. (AM)

Inilah 3 Kuliner Enak Dari Kota Kelahiran R. A Kartini

Previous article

Jelang UNBK SMP, 712 Server Disinkronisasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info