Kab SlemanNews

Perampok yang Terekam CCTV dan Viral di Jogja Akhirnya Ditangkap

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY membekuk tiga perampok yang beraksi di mini market daerah Kecamatan Kalasan beberapa waktu lalu. Keberadaan pelaku terlacak setelah wajah ketiganya terekam CCTV minimarket.

Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan berbekal video aksi perampokan yang sempat viral, pihaknya dapat membekuk ketiga pelaku yang terekam di video tersebut. Ketiga pelaku tersebut adalah Angga, 25, asal Sumatra, sedangkan Arya, 26, dan Andreas, 27, keduanya berasal dari DIY. Setelah melakukan aksi perampokan ketiganya masih terlacak berada di wilayah DIY.

“Video yang diunggah di Youtube kami amati dan ternyata mereka [pelaku] masih di Jogja, maka tidak membutuhkan waktu yang lama, 23 April berhasil ditangkap,” kata dia saat jumpa pers di Polda DIY, Kamis (26/4/2018).

Ketiga pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda. Angga ditangkap saat sedang ngamen di sekitar Jalan Kaliurang, sedangkan  Arya dan Andreas ditangkap saat berada di indekos. Dari hasil penangkapan tersebut di dapatkan sejumlah barang bukti, di antaranya dua ponsel milik karyawan mini market, puluhan bungkus rokok hasil curian, serta sebilah pedang yang digunakan saat melakukan aksi perampokan.

Dalam rekaman berdurasi sekitar satu menit yang sempat viral itu, pedang tersebut dipegang oleh Angga untuk menakut-nakuti kedua karyawan mini market. Dalam rekaman ketiga pelaku saat menjalankan aksinya terlihat sangat santai dan berani karena terpengaruh minuman keras.

Gagal Registrasi SIM Seluler, Silakan Hubungi Nomer Berikut Ini

Previous article

Inilah Manfaat Pengelolaan Sampah Dengan baik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman