Flash InfoSport

Indonesia Masuk Pot 2, Undian Piala AFF 2018 Segera Digelar

0
tiket Indonesia vs Argentina

STARJOGJA.COM. SPORT – AFF Suzuki Cup 2018 segera menjalani babak undian grup. Pengundian akan dilangsungkan di Hotel Mulia Jakarta pada Rabu (2/5/2018). Ada 10 negara Asia Tenggara yang berpartisipasi di Piala AFF yang akan digelar pada 8 November-15 Desember 2018 itu.

Berdasarkan Council Meeting Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) di Bali tahun 2017, disepakati sembilan negara akan lolos secara otomatis yakni, Indonesia, Thailand, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Kamboja, Laos, Singapura, dan Filipina. Kemudian yang akan memperebutkan jatah kesepuluh adalah Brunei Darusalam dan Timor Leste yang bakal saling gebuk pada pertandingan kandang-tandang pada 3 dan 11 September 2018.

Sepuluh tim akan dibagi menjadi dua grup, yang masing-masing grup terdiri dari lima tim. Dalam penyisihan grup, tim akan saling bertemu dengan sistem kandang dan tandang. Sebelumnya, hanya dua negara yang jadi tuan rumah di babak grup.

Di babak penyisihan grup, setiap negara peserta akan merasakan atmosfer menjadi tuan rumah. Otomatis, pemasukan secara finansial sekaligus dukungan moril dari puluhan ribu supporter yang datang akan menjadi keuntungan tersendiri bagi masing-masing negara.

Empat tim terbaik dari fase grup akan melaju ke babak semifinal. Di babak empat besar ini menggunakan format yang sama seperti edisi-edisi sebelumnya.(DEN)

Mahasiswa hingga Guru Besar UNY Akan Tampil dalam Pentas Seni Budaya

Previous article

Reuni Grup Pop ABBA Berlanjut Ke Dapur Rekaman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info