Flash InfoTechno

Huawei Kembangkan Jam Pintar Khusus Game

0

STARJOGJA.COM.TEKNO – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, mengeluarkan produk terbaru andalan mereka, jam pintar, yang khusus diperuntukkan bagi para pencinta game. Produk ini dikembangkan oleh Huawei dari yang dirilis pada 2015 lalu.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (8i/5/2018), Huawei sangat serius memperbarui kualitas produk setiap tahunnya. Produk terbaru ini kabarnya dikontrol lewat tali yang merespons berbagai gerakan.

Jam pintar ini memungkinkan pengguna mengendalikan karakter dalam sebuah game dengan mudah. Pengguna hanya perlu menekan dan menggerakkan jam sesuai dengan arah yang diinginkan kala memainkan sebuah game.

Jam pintar terbaru untuk pencinta game ini dibuat khusus setelah Huawei mendapatkan hak paten yang terdaftar di World Intellectual Property Organization (WIPO). Hak paten ini sebenarnya telah didaftarkan sejak Desember 2017. Hak paten ini diperoleh Huawei dengan memberikan sejumlah fitur terbaru, salah satunya keyboard virtual yang bisa diakses lewat tali jam.

Selain bermain game, jam pintar terbaru dari Huawei ini juga bisa dipakai berswafoto. Tombol shutter untuk kamera diletakkan pada tali yang memudahkan pengguna. Sayang, sampai saat ini Huawei belum memberikan pernyataan resmi terkait produk terbaru itu.

Jika benar-benar direalisasikan, jam pintar khusus game dari Huawei ini bakal masuk dalam segmen wearable. Sebab, saat ini tren game pada industri smartphone memang tengah dikembangkan oleh sejumlah perusahaan, seperti Xiaomi, ZTE, dan Razer.

Sumber : Solopos

Pemkot Jogja Ajak Warga Tertib Bayar PBB

Previous article

Mengapa Whatsapp Jadi Eror Akibat Tombol Hitam? Simak Penjelasannya di Sini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info