Flash InfoLifestyle

Kabar Duka, Pelawak Gogon Meninggal Dunia

0

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Pelawak Tanah Air Gogon Margono dikabarkan meninggal dunia Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar duka tersebut mulai ramai di beberapa media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia pelawak gogon “margono” srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa dan dimakamkan di Pengging-Solo,” tulis akun kiki_koplaks dalam akun Instagramnya.

Menurut kabar yang beredar, pelawak Srimulat itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung. Kemudian, jenazah langsung diterbangkan ke Solo oleh Didi Kempot. Berita duka cita ini juga dibagikan melalui pesan singkat WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya. (Kadir),” bunyi pesan yang disampaikan Kadir, Selasa (15/5/2018).

Seiring ramainya pemberitaan tersebut, ucapan duka terus membanjiri di media sosial Twitter. Berbagai ucapan duka cita telah mengalir untuk pelawak yang memiliki ciri khas rambut jambulnya. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga.

InnaLILLAHi Wainailahi Roji’un…. Telah berpulang mas Gogon kemarin di Solo. Semoga ALLAH TA’ALA menerima amal ibadahnya dan mengampuni kesalahannya. Dan ALLAH TA’ALA berikan tempat yang Mulia di sisi NYA. Aamiinn ALLAHUmma Aamiinnn,” tulis @EdiKemput.

Sumber : Okezone

Sivitas Akademika UGM Bersatu Lawan Terorisme

Previous article

Buka Sampai Malam Pasar, Beringharjo Perketat Keamanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info