Kota JogjaNews

Selamat Ulang Tahun Harian Jogja Yang Ke 10

0

Starjogja.com, JogjaSalah satu koran yang ikut memberikan ispirasi kepada masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya Harian Jogja memasuki usia 10 tahun.  Acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun Harian Jogja ke 10, Senin (21/5/2018), berlangung di halaman gedung Harian Jogja Jl AM Sangaji No 41 Jogja.

Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja, Lulu Terianto yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan di usia yang ke 10 ini Harian Jogja harus menjadi media massa yang bereformasi. Artinya Harian Jogja harus menjadi rujukan informasi bagi masyarakat.

“Kita bukan sekedar koran, kita penyedia informasi untuk Kota Jogja dan sekitarnya,” kata Lulu saat sambutan Tasyakuran HUT Harian Jogja ke 10.

Ia menyebutkan, Harian Jogja bukan lagi sekadar koran. Harian Jogja merupakan sebuah penyedia informasi melalui berbagai media, terdiri  cetak berbentuk koran Harian Jogja, media digital www.harianjogja.com dan media penyiaran Star Jogja FM.

Lebih jauh Lulu berpesan kepada Harian Jogja untuk membuat berita yang dibutuhkan masyarakat. Namun dalam membuat berita tersebut Harian Jogja juga harus berinovasi seluas-luasnya dengan tetap pada koridor kode etik jurnalistik. Lulu berharap Harian Jogja menjadi media yang selalu dirindukan masyarakat.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan usia 10 tahun bukan merupakan usia media yang panjang dan masih tergolong usia yang muda untuk sebuah media. Harapannya di usia yang ke 10 ini Harian Jogja semakin dewasa dalam menyajikan berita kepada masyarakat.

Sementara itu Stasiun Manager radio Star Jogja FM Rina Yurini menyampaikan selamat ulang tahun dengan berharap Harian Jogja bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi.

(AM: Starjogja.com)

Aksi Mahsiswa Sikapi Kejadian Teror di Indonesia

Previous article

Merapi Waspada, Warga Sisi Barat Tetap Tenang dan Mulai Terapkan Ronda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja