Flash InfoLifestyle

JCM Siap Gelar Jogja Fashion Rendezvous 2018

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Jogja City Mall rayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan mengusung tema “Metamorfosa’.Peringatan ini ditandai dengan digelar acara Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2018.JFR 2018 ini diselenggarakan pada Jumat-Minggu (25-27 Mei 2018) di Atrium Jogja City Mall Yogyakarta.Acara akan berlangsung pada pukul 19.00 – 22.00 tiap malamnya.

Ivan, PR Jogja City Mall menjelaskan Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2018 merupakan event yang ditujukan untuk pelaku dan penggiat bisnis fashion.Event ini juga untuk berkumpulnya para desainer agar dapat saling bertukar ide serta mempresentasikan hasil karyanya kepada masyarakat.

JFR melibatkan 32 desainer berbagai kota. Didukung 52 model dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Terdiri 36 peragawati, 8 peragawan dan 8 model anak.

Di acara bertema ‘Uniquely Glam!’ ini akan disajikan busana-busana terbaru karya desainer-desainer kondang dari berbagai genre.Sebagai bintang tamu, akan tampil LT Pro – Denny Wirawan, desainer kenamaan asal Jakarta.Bakal tampil juga artis Anji dengan lagu lagu andalannya.(VIK/DEN)

Jangan Lewatkan Bincang Special Bersama LPSK Jumat Besok

Previous article

Juru Kunci Merapi Minta Warga Tetap Tenang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info