News

Lafayette Boutique Hotel Punya Program Wonderfood Ramadhan

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Memiliki konsep sebagai Hotel Butik Bintang Lima, berdesain mewah dan elegan, Lafayette Boutique Hotel ada di Ringroad Utara Depok Sleman, menawarkan perpaduan keindahan arsitektur Eropa dan layanan spesial kepada tamu.Konsep european dan suasana romantis jadi pembeda hotel ini dengan yang lain.

Manda,Marcom Lafayette Boutique Hotel menyebutkan ada 77 kamar yang menghadirkan suasana dan pemandangan keindahan Merapi dan juga city view. Hotel ini juga dilengkapi dengan aneka fasiltas andalan seperti Le Petit Fine Dining Restaurant yang berkapasitas 70 kursi dan menawarkan hidangan menu ala carte disajikan begitu cantik, serasa berada di ruang makan mewah bangsawan Eropa.

Iman, F & B Manager Lafayette Boutique Hotel menyatakan Selama ramadhan, Lafayette menawarkan program Wonderfood Ramadhan yang menghadirkan special iftar buffet di Martinique Sky Lounge. Hanya dengan 129.999 net/person,tamu yang datang bisa menikmati aneka menu. Dapatkan pula promo menarik Pay 10 Get 1 free! Ada special prize untuk rombongan minimal 20 orang.

Menu main course adalah ayam bakar madu,kakap sambel mentah dan tongseng kambing.Pengunjung juga bisa menikmati sajian yang disajikan live cooking roasted chicken,roasted lamb leg,nasi kebuli dan grilled seafood.

Program Wonderfood Ramadhan bisa dinikmati selama ramadhan di jam 17.00 -21.00 WIB.Special music live pada Jumat sampai Minggu.Ada pula doorprize di Jumat dan Sabtu.Para tamu akan dimanjakan dengan sajian menu yang lezat dan suasana asyik jelang buka puasa.

Informasi dan reservasi bisa menghubungi Lafayette Boutique Hotel di telp 0274-292 4777 atau Lia 0852 0191 1406 atau Tyas 0857 2880 5563.(VIK/DEN)

Erupsi Bikin Kunjungan Wisata ke Lereng Merapi Sepi

Previous article

GO-JEK Ajak Masyarakat Cari Pahala

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News