Flash InfoLifestyle

Mantan Presiden AS Barack Obama Bakal Produksi Film Serial Untuk Netflix

0
obama emmy

STARJOGJA.COM,MOVIE – Mantan Presiden AS Barack Obama dan istri, Michelle Obama sepakat untuk memproduksi film dan serial untuk layanan streaming Netflix.

Seperti dikutip dari Reuters, manajemen Netflix mengatakan, mantan orang satu di negara Paman Sam itu memiliki pilihan untuk memproduksi drama serial, film dokumenter, dan film layar lebar dengan atau tanpa naskah dengan bendera igher Ground Productions.

Sebelumnya, mantan Wakil Presiden Al Gore juga memproduksi film dokumenter yang mengulas tentang pemanasan global. Film bertajuk An Inconvenient Truth ini berhasil menyabet piala Oscar pada 2007.

Menurut sumber yang mengetahui kesepakatan tersebut, Obama akan terlibat langsung dalam proses produksi film, dan tampil di depan kamera di beberapa serial.

Obama tidak memerinsi topik dan detail mengenai produksi filmnya tersebut. Namun, dapat dipastikan bahwa dia akan membahas isu di ranah politik.

“Kami berharap dapat menjadi penyalur suara dari sosok-sosok kreatif, berbakat, dan inspiratif, yang mampu menghadirkan empati dan pemahaman yang lebih besar di antara masyarakat, dan membantu mereka berbagi cerita kepada dunia,” jelasnya.

Kepala Konten Netflix Ted Sarandos menjelaskan bahwa Obama akan menyorot beberapa pengalaman inspiratif dari beberapa orang yang dinilai berhasil membuat perbedaan di komunitas mereka. Upaya orang-orang ini bertujuan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik. Tayangan ini diharapkan dapat menginspirasi kaum muda dan masyarakat dunia.

Sumber : Bisnis/Reuters

Hati-Hati Cedera Bahu, Pemulihannya Bisa Sampai Setengah Tahun!

Previous article

Gunung Merapi Meletus Lagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info