CulinaryFlash Info

Menu Tradisional Jawa Andalan Buka Puasa di Whiz Prime Malioboro Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Terletak strategis di Pusat Kota Yogyakarta, hanya beberapa langkah dari Jalan Malioboro, Whiz Prime Malioboro Yogyakarta hadir dengan konsep hotel minimalis modern.Desain simple and elagance tanpa meninggalkan unsur tradisional Yogyakarta.Selama Ramadhan,hotel ini hadirkan paket penawaran yang menarik untuk berbuka puasa dan juga paket menginap.

M Reza Pahlevi,Hotel Manager Whiz Prime Yogyakarta menyebutkan hotel bintang 3 ini ada di Jalan Pasar kembang No 9 Yogyakarta.Ada 123 kamar dengan 117 superior room.Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta by Intiwhiz International dilengkapi dengan fasilitas resto,spa in the room dan car rental.Konsep layanan yang ramah menjadikan tamu merasa di rumah sendiri.

“Mayoritas kamar kami adalah superior room. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang akan memanjakan tamu yang datang dan menginap ” kata Reza.

Dalam kesempatan yang sama , Wilma, Marcom Whiz Prime Yogyakarta menyebutkan selama Ramadhan ada Breakfasting Package yang bisa dinikmati para tamu. Hanya Rp 60.000 nett / pax, pengunjung bisa menikmati aneka menu tradisional jawa. Beli 5 gratis 1 dan berlaku kelipatan,

Sementara untuk Room Package ada paket room only Rp 420.000 nett/night.Tersedia pula Room Package start from Rp 440.000 nett/night termasuk sarapan atau sahur untuk 2 pax. Selama puasa ada free takjil bagi tamu yang disediakan di lobby hotel.

Whiz Prime Yogyakarta juga memiliki aneka paket meeting yang bisa diselenggarakan di 2 meeting room yang ada,yaitu Abimanyu berkapasitas 80 orang dan Barata berkapasitas 30 orang.Selain itu ada pula paket table manner start 150 ribu/pack.

” Kami siap dengan beberapa paket meeting yang menyesuaikan kebutuhan klien.Harga yang ditawarkan termasuk berbagai fasiltas yang mendukung kegiatan rapat ataupun pertemuan ” kata Wilma dalam perbincangan yang dipandu Vikra Jati ini,

Informasi dan reservasi hubungi TELP 0274 2922 999.(VIK/DEN)

Ini Cara Pengaturan Makan Diet Gizi Seimbang selama Puasa

Previous article

Sleman Siapkan 39,5 M untuk THR PNS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary