Flash InfoMusic

Samsons Punya “Tuhan Tak Pernah Salah”

0

STARJOGJA.COM.MUSIC – Sambil menunggu album terbaru dirilis, Samsons kembali melepas single ketiga yang bertajuk “Tuhan Tak Pernah Salah” di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu “Tuhan Tak Pernah Salah” menjadi single ketiga yang dirilis oleh Samsons dalam kurun waktu satu tahun. Sebelumnya, mereka telah merilis “I Love You” (Januari 2017), dan “Cinta Mati” (Agustus 2017).

Kelima personel, Aria Dinata (vokal), Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bas) dan Chandra Cristianto (drum) sangat paham bagaimana mengolah dan menyuguhkan lagu dengan menggarisbawahi identitas warna musik Samsons.

Masih mengusung tema romansa, lagu “Tuhan Tak Pernah Salah” bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang dalam keseharian mungkin saja kerap terjadi. Suatu topik sederhana yang dituangkan dalam barisan bait untuk menjadi sebuah lirik yang tidak sulit untuk dimengerti.

“Kami hadirkan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta yang apik, unik, serta menarik ” ungkap Aria.

Menurutnya, Inilah yang menjadi senjata utama Samsons dalam mencuri perhatian para penggemarnya. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik.

Penempatan bunyian yang tidak terlalu banyak disuguhkan di lagu “Tuhan Tak Pernah Salah” ini seolah menjadi kekuatan tersendiri, ditambah vokal Aria yang mumpuni membuat lagu ini sebagai lagu bertemakan cinta yang terbaik untuk dinikmati.

” Instrumen piano adalah kunci dari kesederhanaan aransemen lagu ini. Lagu sendu yang dapat menyayat hati bagi siapa saja yang mendengarnya ” pungkas Aria.(DEN)

Rantai Kebaikan Jadi Program Go-Jek Untuk Para Mitranya

Previous article

PT.KAI Daop VI Siap Angkut Pemudik di Lebaran 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info