Flash InfoMusic

Lagu Untukmu Ekspresi Cinta Raisa Untuk Sang Bunda

0

STARJOGJA.COM,MUSIC – Menjadi dewasa, berarti mendapatkan sebuah kisah baru dalam hidup seseorang. Hal ini yang juga dirasakan oleh Raisa, yang kemudian diterjemahkan olehnya ke dalam sebuah lagu yang sangat personal.” Lagu untukmu ” jadi eskpresi personal seorang Raisa untuk sang Bunda.

“Di lagu ini, murni sebuah penerjemahan perasaan aku. Karena buat aku, ini bukan lagu yang bisa aku karang-karang, tanpa aku rasakan sendiri,” ujar Raisa.

Dengan mengedepankan cerita yang sangat personal, Raisa menganggap bahwa semua orang memaknai dengan tingkat kedalaman yang berbeda-beda, dan angle cerita yang berbeda-beda pula.

“Dengan lebih menitikberatkan hubungan anak dan orangtua, aku berharap semua orang bisa mengingat kembali dan me-highlight hubungan mereka dengan orangtua masing-masing. Aku senang bisa menciptakan lagu untuk ibu aku,” ungkap Raisa.

Dalam proses pengerjaannya, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini bekerjasama dengan Ifa Fachir, dan diproduseri oleh salah satu sosok kepercayaannya, Marco Steffiano. Beberapa nama musisi yang turut membantu mewujudkan kehangatan di “Lagu Untukmu” adalah Kitut Sinjingo (piano), Jessilardus Mates (drum), Odi Purba (contra bass), Andra Candra (flute), Rendy Pandugo (gitar akustik), dan dengan bantuan Bowo Soulmate sebagai vocal director dan Stevano (MABES Music, Jakarta) sebagai mixing engineer dan Fred Kevorkian (Kevorkian Mastering, New York) sebagai mastering engineer.

Juni Records sebagai label tempat Raisa bernaung, merilis lagu ini di tanggal 25 Mei 2018, dan di tanggal itu pula “Lagu Untukmu” sudah bisa dinikmati di berbagai digital music merchant.

Adryanto Pratono, CEO JUNI Records Menyebut Cerita yang kuat dengan tema hubungan dan kasih sayang yang terjalin antara ibu dan anak, menjadi salah satu alasan dirilisnya single ini di tanggal 25 Mei 2018, berdekatan dengan Hari Raya Lebaran. (DEN)

BPBD Sleman Pulangkan Pengungsi di Desa Glagaharjo

Previous article

INFO LALIN : Simpang Tempel Jalan Magelang Lancar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info