Flash InfoSport

Zidane Tak Lagi Melatih Real Madrid

0
Real Madrid

Starjogja.com, Jogja – Zinedine Zidane ahirnya membuat keputusan yang mengejutkan, meski sukses mengantar Real Madrid mendapatkan tropi paling bergengsi di benua biru, Zidane memilih mundur dari kursi kepelatihan. Keputusan tersebut tepat sepekan setelah menjadi pelatih pertama yang mampu menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

“Saya pikir ini saatnya, baik bagi saya, tim dan klub. Ini memang momen yang kurang pas, saya tahu, tetapi juga penting. Saya harus melakukan ini untuk semua orang,” ungkap Zidane dalam konferensi pers, Kamis (31/5/2018), seperti dikutip Reuters.

“Real Madrid harus terus menang dan butuh perubahan. Setelah tiga tahun, butuh suara lain, metode kerja lain, dan untuk itu saya mengambil keputusan ini,” lanjutnya.

Zidane menjadi pelatih pertama yang memenangi Liga Champions selama tiga kali berturut-turut setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB pekan lalu.

“Saya sangat mencintai klub ini, presiden klub, yang memberi saya segalanya untuk bermain di klub hebat ini. Saya akan selalu bersyukur. Hari ini saya harus berubah, bagi saya, bagi semua orang, untuk ini saya telah mengambil keputusan,” tambah Zidane.

Sejak menjadi pelatih Madrid, Zidane berhasil membawa Los Blancos memenangi sejumlah gelar bergengsi seperti tiga kali Liga Champions, dua Piala Dunia Klub, dua Piala Super Eropa, serta masing-masing sekali juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

(AM|Sumber: Harianjogja.com)

Sleman Terapkan Integrasi E-planning dan E-budgeting

Previous article

Dishub Sarankan Mirota Kampus Atur Akses Parkir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info