CulinaryFlash Info

Merapi Merbabu Pererat Kerja Sama dengan Mitra dan Awak Media

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Merapi Merbabu Hotel yang terletak di Jl. Seturan Raya, Depok, Sleman Yogyakarta merupakan salah satu hotel bintang empat di Yogyakarta. Menjadi salah satu Hotel berbintang dari sekian banyak hotel di Yogyakarta merupakan tantangan tersendiri. Maka dari itu merupakan tugas utama bagi manajemen Hotel untuk selalu memberikan promo fresh dan service yang maksimal agar dapat menarik lebih banyak tamu.

Pada Bulan Ramadhan kali ini, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta mempererat tali silaturahmi dengan mengundang buka puasa bersama berbagai Media, Corporate dan Travel Agent yang ada di Yogyakarta. “Kami mengundang hampir semua segmen, mulai dari berbagai Media Cetak, Online, Radio, Tv, pemerintahan, banking dan tour and travel yang merupakan mitra kami dalam promosi dan merekomendasikan Merapi Merbabu Hotel” Ujar Djati Nindiarto selaku General Manager Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Merapi Merbabu Hotel sendiri Merupakan Hotel dengan konsep tradisional sehingga pada Buka Puasa Bersama kali ini menu yang dihidangkan konsisten dengan hidangan Khas Nusantara yang siap memanjakan lidah, lengkap dari berbagai takjil hingga main course langsung dari dapur Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

“Pada acara hari ini selain buka puasa bersama, kami juga membagikan berbagai doorprize menarik untuk tamu yang hadir berupa voucher menginap dan voucher breakfast. Melalui acara ini besar harapan kami agar silaturahmi yang sudah terjalin antara hotel dengan mitra dan media semakin erat mengingat Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta sudah enam tahun berdiri sehingga ke depannya semakin banyak kerjasama yang dapat terjalin” tutup Stevy Yola selaku Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.(DEN)

Sriwijaya Air Group Sediakan 125 Ribu Kursi Selama Musim Lebaran

Previous article

Cuaca Sebagian Besar DIY Akan Cerah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary