Flash InfoTechno

Harga Fujifilm Instax SQ6, Kamera Rasa Instagram

0

STARJOGJA.COM.TEKNO – PT Fujifilm Indonesia resmi meluncurkan produk analog terbaru dari lini Instax, Instax Square SQ6. Berbeda dengan seri sebelumnya, kamera cetak instan ini memiliki format cetak square alias persegi ala foto Instagram.

General Manager Consumer Printing Division PT Fujifilm Indonesia Johannes J. Rampi mengatakan kamera Instax SQ6 menjadi pilihan bagi mereka yang berjiwa muda untuk mengabadikan momen-momen spesialnya dengan cara berbeda.

 

“Kalau pakai Instax momen dapat ditangkap spontan, langsung berbentuk foto fisik, tanpa perlu editan digital,” katanya saat peluncuran Instax SQ6, Kamis (31/5/2018).

Secara tampilan Instax Square SQ6 terlihat simpel dan stylish dengan nuansa retro tetapi tetap modern. Instax Square SQ6 memiliki 3 variasi warna yakni Pearl White, Blush Gold, Graphite Grey yang dapat dipilih sesuai karakteristik pengguna.

Kamera instan ini juga memiliki berbagai mode pengambilan gambar, salah satu yang paling menarik adalah “Double Exposure Mode”. Mode ini memungkinkan pengguna mengambil dua foto lalu mencetaknya dalam satu film sekaligus dengan tampilan saling menimpa.

“Penggunaan kamera analog ini memberikan pengalaman unik yang tidak bisa didapatkan dari kamera lain. Hasil fotonya juga lebih artistik,” ujar pesohor Eva Celia yang turut hadir dalam peluncuran.

Selain menggelar acara peluncuran, Fujifilm sekaligus menggelar pameran di Atrium Kota Kasablanka yang memungkinkan para penyuka mencoba langsung pengalaman berfoto menggunakan Instax SQ6 di berbagai booth yang tersedia di antaranya Instax Corner, Scrapbook Area, Double Exposure Booth, serta Eva Celia dan Gamaliel Tapiheru’s Corner.

Sementara ini Instax SQ6 hanya tersedia secara luring selama pameran di tanggal 31 Mei hingga 3 Juni 2018 dan secara daring via situs ecommerce JD.id. Selama masa pameran, konsumen bisa mendapatkan paket spesial seharga Rp2.299.000 yang terdiri dari unit Instax SQ6, film Instax Square, serta case kamera. Sedangkan untuk harga reguler, Instax SQ6 dibanderol Rp2.049.000 dan dapat dibeli setelah 3 Juni.(DEN/BISNIS.COM)

Benarkah Makanan Pedas Menurunkan Risiko Kematian?

Previous article

3.000 Rumah Murah Segera di Bangun di Jogja, Ini Lokasinya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info