Flash InfoTechno

Inilah Uang Rusia Edisi Khusus Piala Dunia 2018

0

Starjogja.com, Jogja – Rusia tidak main-main menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Bangunan stadiun yang megah di siapkan untuk menghelat semua pertandingan di ajang Piala Dunia 2018. Sebanyak 32 Negera berpartisipasi memeriahkan pagelaran tersebut.

Piala Dunia 2018 akan mulai digelar tanggal 14 Juni 2018, puncaknya babak final akan dilaksanan pada tanggal 15 Juli 2018. Meskipun Indonesia tidak masuk menjadi bagian peserta dari 32 Negara yang mengikuti Piala Dunia namun Indonesia termasuk Negara yang beruntung, karena beda waktu antara Indonesia dan Rusia sangat ramah bagi penggemar bola. Sebagian besar pertandingan akan dilangsungkan mulai sore hingga malam hari WIB.

Rusia sebagai tuan rumah juga tidak tanggung- tanggung dalam menyambut meriahnya gelaras sepak bola paling besar ini, salah satunya Rusia mengeluarkan uang yang betemakan Piala Dunia. Dikutip dari Detik.com pada Selasa (5/6/2018), uang tersebut adalah uang kerta yang bergambarkan seorang anak kecil yang sedang memegang bola dengan impian sebagai pemain sepak bola. Uang tersebut merupakan alat pembayaran yang sah meskipun gelaran Piala Dunia sudah usai.
(AM|Starjogja.com)

BPJS Kesehatan Beri Pelayanan Khusus Selama Libur Lebaran

Previous article

Beberapa Wilayah Ini Akan Mengalami Pemadaman Listrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info