Kab BantulNews

Trah Suharto Daya Tarik Partai Berkarya

0

Starjogja.com, Bantul – Partai besutan Tommy Soeharto sepertinya menarik beberapa anggota partai lain untuk bergabung. Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengklaim partainya akan didatangi puluhan tokoh ‘gajah’ partai politik lain.

“Ada tokoh dari Golkar banyak, dari Demokrat ada, Gerindra ada, Hanura banyak, PDI Perjuangan ada, dari PPP banyak. Malah PPP banyak anggota legislatif tingkat provinsi, Dari PAN banyak sebagian akan kita tarik ke Caleg DPR RI,”Kata Priyo di Memoarial Jendral Besar Soeharto, Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul,Senin (11/6/2018).

Namun demikian, pihaknya belum bisa menunjukan nama-nama sampai sudah ditetapkan Daftar Calon sementara (DCS) maupun daftar calon tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum. “Segera setelah mekanisme KPU, kalau sekarang kami umumkan tidak punya tata krama,”ujarnya.

Disinggung tokoh tersebut mau bergabung ke partai besutan Tommy Soeharto, Priyo menilai jika mereka terpesona dengan trah Soeharto. “Satu karena terpesona dengan trah Soeharto. Yang lainnya ya karena platform bagus. Platform kita ada tiga partai yang Nasionalis, Religuus yang mengedepankan berkarya,”tuturnya. (AM)

Polisi Rekonstruksi Aksi Pembacokan Mahasiswa UGM

Previous article

BPBD Klarifikasi Spanduk Selamat Datang Erupsi Merapi 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul