Flash InfoTechno

Facebook Messenger Punya Tema Piala Dunia 2018

0

STARJOGJA.COM,TEKNO – Sebagai bagian dari perayaan Piala Dunia 2018Layanan Facebook mengumumkan  akan menambahkan konten baru ke aplikasi Messenger, baik di platform Android maupun iOS. Fitur-fitur baru akan tersedia dengan pembaruan berikutnya yang segera dirilis di Play Store dan App Store.

Dilansir Phone Arena, Senin (11/6/2018), Facebook Messenger akan mendapatkan game bertema Piala Dunia, serta filter bertema Piala Dunia yang dapat digunakan dalam obrolan. Ada pula fitur pemberitahuan di mana sehari sebelum turnamen pengguna akan mendapat pesan animasi pada News Feed Facebook berupa undangan untuk bergabung dengan fandom tim favorit mereka.

 

Selain itu, animasi baru juga akan ditambahkan yang dapat digunakan untuk merayakan tim favorit menggunakan frasa yang sudah disediakan di News Feed. Sebagian besar dari animasi ini akan secara otomatis diaktifkan saat memposting atau berkomentar dengan frasa yang sudah ditentukan.

Tidak hanya itu, baik apllikasi Facebook dan Messenger Camera akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan efek bertema Piala Dunia, serta efek realitas tertambah (AR). Misalnya, Anda dapat mengambil foto dengan cat wajah atau wig bendera tim favorit Anda untuk diparken dalam fandom.

Saat mengetuk efek yang tersedia di Facebook dan Messenger juga akan memungkinkan pengguna menemukan stiker AR para pemain yang hadir di Piala Dunia 2018.

sumber : Solopos.com

Simpang 4 Monjali Ramai Lancar

Previous article

Duh, Semua CCTV di Terminal Ini Tidak Berfungsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info