Flash InfoTechno

Google Sambut Pemudik Lebaran

0

Starjogja.com, Jogja – Jelang perayaan Hari Raya Iedul Fitri 1439 Hijriyah masyarakat Indonesia yang ada di perantaun mempunyai budaya mudik atau pulang ke kampung halaman.

Ternyata tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang sedang menikmati budaya mudik ini, mesin pencari Google juga ikutan mudik. Dalam menyambut dan memeriahkan suasana mudik ini Google menyambutnya dengan membuat Google Doodle bertemakan mudik. Apabila membuka laman Google maka akan disambut dengan tampilan Google yang bertemakan mudik.

Yang menarik dari Google Doodle ini adalah apabila di klik pada gambar tersebut maka akan langung mengarahkan kepencarian informasi yang bertemakan mudik 2018.

Google Doodle menampilkan bagaimana aktivitas masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan mobil dengan diatasnya terdapat muatan serta pengendara sepeda motor yang menggendong tas ransel menelusuri jalan dari Ibu Kota Jakarta ke kampung halaman. Anda ikut mudik ? selamat mudik dan berkumpul dengan keluarga. (AM)

Kemasan Makanan Rusak Masih Saja Dijual

Previous article

Dishub: Traffic Light Kronggahan Bikin Antrian Kendaraan Memanjang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info