Kab SlemanNews

Polres Sleman Minta Takbiran Tak Ganggu Lalu lintas

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Polres Sleman mengimbau masyarakat yang akan melakukan pawai takbiran tidak mengganggu aktifitas lalu lintas. Warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan kendaraan angkutan terbuka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sleman AKP Faisal Pratama mengatakan saat takbiran nanti tidak ada larangan khusus bagi warga untuk tidak melakukan pawai takbiran. “Kami hanya bisa mengimbau dan menjaga nilai-nilai dalam hari raya,” katanya pada Reporter Harianjogja,Fahmi, Kamis (11/6/2018).

Faisal juga mengatakan polisi mengimbau agar warga yang melakukan pawai takbiran tidak mengganggu lalu lintas yang terlalu ramai apalagi masuk jalan nasional.

“Lebih baik warga tetap melakukan perayaan takbiran tapi di tiap kecamatan, juga desanya saja jangan sampai ke jalan nasional dan membahayakan,” jelasnya.

Menurut Faisal, warga lebih baik pawai dengan jalan kaki dan menghindari berpawai dengan mobil angkutan barang. “Dihimbau agar jangan sampai pake pikap ataupun truk, karena membahayakan” ungkapnya.(DEN/FAHMI)

Polisi Siapkan Rekayasa Lalin di Titik Nol

Previous article

Ini Prakiraan Cuaca DIY Saat Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman