Kota JogjaNews

3 Kebakaran Terjadi Di Hari Pertama Lebaran

0
musim kemarau
Ilustrasi Kebakaran

STARJOGJA.COM, JOGJA. Tiga kejadian kebakaran terjadi pada hari pertama Lebaran 2018.Pusdalops BPBD DIY merilis tiga kejadian itu terjadi di wilayah Bantul dan Sleman.

Peristiwa pertama terjadi di wilayah Sidomulyo, Bambang Lipuro, Bantul. Kebakaran menimpa dapur tempat usaha kuliner pada Jumát, 15 Juni 2018 jam 11.23 WIB. Kronologi kejadian adalah karena api yang membesar yang berasal dari tumpukan arang yang terbakar menyambar isi dapur. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Kebakaran kedua terjadi di tempat penimbunan kayu di wilayah Sumberagung, Moyudan, Sleman. Kejadian terjadi pada jam 12.15 WIB. Tempat penimbunan kayu tersebut bersebelahan dengan rumah. Pemilik adalah Ibu Mundiyah Sutarjo. Tidak korban dalam kejadian tersebut. Tidak disebutkan kronologi kejadian ini.

Sementara peristiwa ketiga terjadi karena petasan yang menyambar pohon. Kebakaran pohon kelapa akibat petasan, terjadi di wilayah Tirtoadi, Mlati, Sleman pada jam 18.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(DEN)

Lalu Lintas Ke Arah Gunung Kidul Mulai Ramai

Previous article

7 Tradisi Unik Perayaan Lebaran di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja