Kab GunungkidulNews

Lalu lintas ke Obyek Wisata Gunung Kidul Masih Lancar

1
tenaga harian lepas

STARJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL . Memasuki H+1 Lebaran sejumlah obyek wisata di Gunungkidul mulai dipadati wisatawan. Meski demikian, arus lalu lintas menuju tempat wisata masih tergolong ramai lancar.Kendaraan pribadi plat luar kota masih mendominasi.

Arus lalu lintas pada siang ini mulai dari depan Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) utama pantai Baron, Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Jalan menuju Kecamatan Tepus, hingga jalan menuju Desa Bejiharjo lokasi dari Gua Pindul terpantau ramai lancar. Belum ada kemacetan yang mengular.

Kasi Pengendali dan Operasi Dishub Gunungkidul, Bayu Aji mengatakan ada peningkatan intesitas jumlah kendaraan pada Sabtu siang . Dimungkinkan peningkatan keramaian jatuh pada 17-19 Juni besok.

” Sudah ada peningkatan volume kendaraan,namun belum mencapai puncaknya .Kami perkirakan lalu lintas akan ramai pada 17-19 Juni nanti” kata Bayu.

Sementara itu untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak-tidak baik dishub, polres maupun organisasi masyarakat telah mendirikan sejumlah posko di jalur wisata. Di antaranya adalah posko Embung Nglanggeran, air terjun Sri Gethuk, Gua Pindul, dan posko lainnya yang tersebar di pantai selatan Gunungkidul.

Parangtritis Masih Jadi Magnet Wisata Bantul

Previous article

Pengunjung Taman Pintar Belum Membludak

Next article

You may also like

1 Comment

  1. terimakaih informasinya sangat membantu.. temapat-tempat wisatanya sangat bagus.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *