Flash InfoMusic

Selamat Jalan Kang Hari

0

STARJOGJA.COM,MUSIC – Mantan rocker yang belakangan menjadi pendakwah, Hariadi Wibowo alias Hari Moekti meninggal dunia, Minggu (24/6/2018).

Kabar ini beberapa menit yang lalu di-share oleh para sahabat mendiang, seperti yang disampaikan oleh pengamat film yang juga seorang jurnalis, Yan Widjaya melalui akun twitternya, @Yan_Widjaya:

“RIP HariMoekti (Cimahi 25/3/1957—Bandung 24/6/2018) mantan rocker era 1980an yang alih profesi jadi dai. Minggu pukul 20.49 WIB di RS Dustira,”.

Harry Moekti atau Harry Mukti,lahir di Cimahi, 25 Maret 1957. Nama aslinya adalah Hariadi Wibowo.Ia berubah namanya menjadi Harry Moekti ketika banyak yang menanyakan dirinya Harrry yang mana dan yang dijawab Harry yang kakaknya Moekti, jadilah dia dipanggil Harry Moekti.

Sejak kecil hingga menamatkan studinya di SMA, hari-hari Hari Moekti dihabiskan di Cimahi dan Bandung. Kemudian sebagai anak tentara, Harry mengikuti orang tuanya yang pindah tugas ke Semarang. Di kota Semarang ini ,Harry mulai menggemari musik.

Ia sempat bergabung bersama Makara Band dari tahun 1982 sampai tahun 1985. Salah satu hitsnya adalah Laron Laron.Beberapa rekaman Harry Moekti yang meledak di pasaran antara lain adalah Lintas Melawai pada tahun 1987, Ada Kamu, Aku Suka Kamu Suka,Hujan Rindu dan Satu Kata bersama grup band Adegan. Selama kariernya Harry telah membuat tujuh album rekaman, albumnya yang terkahir adalah Di Sini.

Hari Moekti, direncanakan akan dimakamkan di Bogor pada hari ini, Senin (25/6/2018).(DEN)

Yuk Menikmati Sejuknya Embung Tegaltirto Berbah Sleman

Previous article

SIMPANG BERAN RAMAI LANCAR

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info