Flash InfoSport

Piala Dunia 2018: Rusia dan Kroasia Lolos Berkat Adu Pinalti

0

Starjogja.com, Jogja – Rusia berhasil mengusir pulang Spanyol untuk pulang dari Piala Dunia 2018. Tuan rumah Piala Dunia itu memaksa Spanyol melakukan adu tos-tosan setelah hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Luzhniki Rusia Minggu (1/7/2018).

Spanyol unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri pemain bertahan Rusia Ignashivich pada menit ke 12″. Sementara Rusia menyamakan kedudukan melalui pemain jangkung mereka Dzuba pada akhir babak pertama di menit 41″.

Spanyol yang mampu menguasai jalannya pertandingan tidak mampu memetik kemenangan sampai babak kedua berakhir dan masa perpanjagan waktu. Pertandingan akhirnya ditentukan lewat adu pinalti.

Kiper Rusia mampu menepis dua tembakan pinalti dari Iago Aspas dan Koke. Sementara semua eksekusi pinalti Rusia berhasil dilakukan sehingga adu pinalti berkesudahan 3-4.

Pada pertandingan yang lain babak 16 besar antara Kroasia berhadapan dengan Denmark di Stadiun Nizhny Novgorod, Senin dini hari, (2/7/2018), juga harus ditentukan dengan adu tos-tosan. Setelah hanya bermain imbang 1-1 dan melewati babak tambahan waktu selama 30 menit, maka adu pinalti menjadi penentu kemenangan untuk menentukan siapa yang lolos.

Kroasia akhirnya memaksa Denmark pulang setelah adu pinalti yang berkesudahan dengan skor 3-2.

Bayu

Pasar Kangen Akan Hadir Mulai 7 Juli 2018

Previous article

Merapi Night Specta 2018 Hipnotis Pengunjung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info