CulinaryFlash Info

Pegadaian Punya Tempat Ngopi Untuk Anak Muda

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – PT Pegadaian (Persero) membuka The Gade Coffee and Gold,tempat ngopi yang didesain untuk mewadahi pecinta kopi. Mengambil lokasi di Jalan Mas Suharto Jambu – Lempuyangan , tempat nongkrong anak muda ini diluncurkan pada Kamis (05/07/2018) lalu.

Peluncuran ini dihadiri Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) yang diwakilkan Pimpinan Wilayah XI Semarang, Mulyono serta tak ketinggalan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti. Mulyono mengatakan salah satu tujuan dibukanya The Gade Coffee and Gold tak lain untuk mengenalkan produk produk dari PT Pegadaian (Persero) kepada generasi muda.

” Ini adalah salah satu bentuk transformasi di era digital dan milenial.Tempat ini juga jadi salah satu cara PT Pegadaian (Persero) menarik masyarakat untuk datang dan bertransaksi,” ujarnya.

Ditambahkannya, The Gade Coffee and Gold ini mengajak generasi jaman now agar tidak malu-malu lagi untuk datang dan menjadi nasabah PT Pegadaian (Persero). Untuk mempermudah dan memperluas akses, bagi nasabah yang memiliki mobilitas tinggi juga bisa bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian. The Gade Coffee and Gold ini dikelola oleh Hotel Pesonna Yogyakarta.(DEN)

Kebakaran Hanguskan Ruko di Jalan Imogiri Timur

Previous article

Yuk Ke Pasar Kangen Jogja 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary