FeatureFlash InfoSport

Torres Resmi Bermain di Sagan Tosu

0
Fernando Torres, (The Sun)

Starjogja.com, Sport – Bagi pemerhati sepak bola dunia tentu tidak asing dengan Fernando Torres, kejelasan mantan pemain Liverpool dan juga Chelsea ini dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Asia. Sagan Tosu, klub J League dikabarkan yang beruntung mendapatkan jasa striker asal Spanyol tersebut.

Melansir Detik, pada Selasa, (10/7/2018), mantan striker top itu mengumumkan bahwa dirinya bergabung dengan klub Liga Jepang, Sagan Tosu. Torres, yang saat ini berusia 34 tahun, menyeberang ke Sagan Tosu sebagai free agent setelah meninggalkan Atletico Madrid pada akhir 2017/18. Belum diketahui berapa lama Torres dikontrak klub barunya itu.

“Kami mendapat banyak tawaran dari setiap benua. Timku yang baru adalah Sagan Tosu dari Jepang,” ucap Torres di Madrid, Spanyol, melansir Detik.

“Ada tawaran dari Prancis, Jerman, dan bahkan satu dari Spanyol. Tapi aku tidak pernah memikirkan untuk meneruskan karier di klub Eropa yang lain. Aku ingin sebuah tantangan baru di sebuah tempat yang sepenuhnya berbeda,” kata dia sebagaimana dikutip dari Detik.

Pemilik julukan El Nino itu turut menjadi bagian dari skuat Spanyol yang memenangi Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Torres tercatat sebagai pemain top kedua yang berkarier di Jepang. Sebelumnya, bintang Barcelona Andres Iniesta lebih dahulu bergabung dengan Vissel Kobe. (AM)

Bayu

Kroasia vs Inggris : Data dan Fakta, Rekor Pertemuan, Prediksi dan Hasil

Previous article

Promosikan Potensi UMKM, Disperindag Sleman Gelar PPD 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature