Kota JogjaNews

Internet Banking Bank Jateng Untuk Transaksi Kapan Saja dan Dimana Saja

0
Gaji, tunjangan, para direksi
Peluncuran Internet Banking Bank Jateng ( FOTO : NAWA )

STARJOGJA.COM, JOGJA – Bank Jateng menggelar selebrasi peluncuran produk terbarunya yakni internet banking pada Kamis (12/7/2018) di The Alana Hotel & Convention Yogyakarta.Mengusung tagline “Transaksi dimana saja dan kapan saja”, internet banking Bank Jateng berusaha memberikan kemudahan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun nasabah berada.

Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno dalam kesempatan itu mengatakan inovasi ini dihadirkan lantaran pihaknya sadar betul pesatnya perkembangan teknologi sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Berbagai macam kemudahan dalam mengakses suatu informasi sudah dapat dinikmati oleh masyarakat lewat internet.

” internet banking ini menjadi salah satu cara baru untuk menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan jaringan internet. Produk baru ini juga akan memudahkan nasabah untuk terhubung dengan Bank Jateng di manapun berada dengan aman dan mudah “katanya.

Supriyatno menuturkan internet banking Bank Jateng hadir dengan fitur sederhana sehingga mudah diakses. Internet banking merangkum segala fasilitas perbankan dalam satu akses dan dilengkapi berbagai layanan dapat dinikmati oleh semua nasabah.

Di antaranya cek saldo, cek mutasi, transfer, pembelian voucher pulsa, pembayaran universitas, PBB, RSU, PDAM, edukasi, dan juga multipayment. “Bahkan kami juga menyediakan fitur tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Jateng,” katanya.

Supriyatno menjelaskan cara mengakses internet banking juga mudah, nasabah hanya perlu membuka ibanking.bankjateng.co.id di browser untuk dapat terhubung.

“Kini nasabah tidak perlu repot datang ke kantor ketika hendak melakukan transaksi. Cukup dengan mengakses Internet Banking menggunakan smart phone. Ini sangat mudah dan praktis. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” imbuhnya.(NAW/DEN)

2019 Pedagang Sisi Barat Bringharjo Ditarget Gunakan E-Retribusi

Previous article

Sukseskan TMMD 102, Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan Sex Bebas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja