Flash InfoLifestyle

Film Sabrina Nyaris Tembus 1 Juta Penonton

0

STARJOGJA.COM,MOVIE – Film genre horor masih menyita perhatian pecinta film tanah air.Seperti yang dialami oleh Film Sabrina.Film ini sukses mencetak nyaris satu juta penonton sejak dirilis pada 12 Juli 2018 lalu.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, hingga hari ini, Senin (23/07/2018 ) film tersebut tercatat sudah ditonton 942.411 penonton.

Film yang mengangkat cerita horor berdasarkan sebuah boneka itu, merupakan sequel dari film the Doll. Dalam film yang diproduseri dan disutradarai oleh Rocky Soraya itu, diperankan oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas.

Film itu bercerita tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya.

Vanya belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang meninggal. Suatu hari Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya. Kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian, bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, paranormal yang dulu pernah membantunya. Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

Bayu

Pameran Potensi Daerah Sleman 2018 Raup Transaksi Rp2,1 Miliar

Previous article

Ratusan Peserta Ikuti Tour de Merapi 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info